JANGAN LUPA KLIK TOMBOL SUBCRIBE channel youtube gua ya :)
1 klik sangat berarti buat channel youtube gua
Home » » cara download video dari YOUTUBE tanpa software

cara download video dari YOUTUBE tanpa software

hayy,,balik lagi ma saya,,,
kali ini saya akan share kepada agan agan yg suka download video,,,apalagi downloadnya dr youtube


biasanya dan secara umum thuh,,smua orang pakai IDM kalau mau download video dr youtube..

tp kali ini saya nggak pake IDM ataupun software apapun
yaitu dgn cara yg sangat simple,,,,

pertama tama buka dulu youtube dan nonoton video apa aja yg mau agan download

kalau udah agan buka ,,,ketikan huruf  ss ke dalam link yg udah saya beri tanda merah di atas

kalau sudah di ketik  lanksunk ajja di enter

dan muncul website di bawah ini

tinggal pilih format dan kualitas videonya  yg udah saya beri tanda merah,,truz,,klik dan tunggu prosesnya slesai...

MUDAH KAN   gk ribet


3 komentar:

  1. Wew baru tau saya berarti saya kudet kudet hehe, Bisa dicoba ntar pagi(karena speed lagi wus wus dipagi hari) thx gan :)

    BalasHapus
  2. makasih juga telah berkunjung di blog ane

    BalasHapus

berikan komentar yang sopan,dan paztinya tidak merendahkan blog ini,,,komentar yang tidak sopan,akan langsung saya hapuz dr blog ini.
TERIMAKASIH

Shiny stat

Fanspage

Pengikut