JANGAN LUPA KLIK TOMBOL SUBCRIBE channel youtube gua ya :)
1 klik sangat berarti buat channel youtube gua
Home » » Cara menonton youtube tanpa buffering 100% work(fix)

Cara menonton youtube tanpa buffering 100% work(fix)

hallo sobat?
bgaiman kabarnya??...baik khan?..
udhah lama saya tidak posting karna ada urusan keluarga,,biasa LIBURAN wkwkw

ok,malam ini saya akan posting sedikit tutorial kepada sobat
ttg cara menonton video di youtube tanpa buffering

pasti kalian pernah menonton video dr youtube khan??
bnyk video video yg ada di youtube..
tp pada saat menonton youtube terkadang pula sobat mengalami kejadian yg mengganjalkan,,apa itu?
yaitu BUFFERING,,,
buffering terjadi karna koneksi internet sobat rendah,,,,


tetapi saya mempunyai cara ampuh agar kalian tdk mengalami kejadian buffering tsb

OK..ikuti tutorial ini ya,,

1.sobat download aplikasi TUBE MILD..
aplikasi ini berguna untuk menonton video di youtube tanpa buffering
download aplikasi nya DI SINI,,via 4shared

2.kalau sudah di download ,,sobat buka aplikasi tsb

3.pilih apa saja video yg akan sobat tonton dr youtube..
kemudian klik kanan "salin URL video"






dan akan muncul beginian,,


trus klik "add to play list"
yapz,,,,

4,dan lihat hasilnya ,,tdk ada buffering,,

NB: tp ingat,,kekurangan dr aplikasi ini adalh ,video yg sobat tonton kualitas nya rendah,,tetapi tdk apa" 
yg pentink bisa nonton video tanpa buffering...
dan juga ingat,,aplikasi ini hanya di gunakan buat menonoton video yg berpendidikan,,dan bkn video yg tdk mendidik

OK,,berakhir lah postingan saya malam ini,,
smoga bermanfaat bagi kalian,,,
see you

20 komentar:

  1. hebat mas ihza... salam dari alfa

    BalasHapus
  2. Mantap dengan begitu ane bisa lebih Serakah Nonton nya (bertab tab Huahahha) MANTAP!!!

    BalasHapus
  3. ok,,makasih telah berkunjung :)

    BalasHapus
  4. mantabbb ikut sedot ahh coba-coba

    BalasHapus
  5. koq punya q,,spt gak berfungsi,,malahan cepet dr youtube tanpa youmild,,ckckck

    BalasHapus
  6. software ini sudah saya coba di komputer saya..dan hasilnya juga baik,,,

    BalasHapus
  7. ane udah tau ini gan,, emang software hebat nu, tapi payah gak bisa biat video yg xxx hahahahah, ni blog gue http://moviess21.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. iya gan,, ane dah cba tpi msih ada buffering'ny

    BalasHapus
  9. bagus gan sangat bermanfaat kunjungi balik yo
    http://www.tasmania778.blogspot.com/

    BalasHapus
  10. g bisa di pake lg kayaknya dah di hentikan

    BalasHapus
  11. greasemonkey yg laku sekarang bro!!!

    https://addons.mozilla.org/firefox/downloads/latest/748/addon-748-latest.xpi?src=dp-btn-primary

    BalasHapus
  12. untuk trik yg baru akan saya update beberapa hari lagi ,,
    makasih udah berkunjung :)

    BalasHapus

berikan komentar yang sopan,dan paztinya tidak merendahkan blog ini,,,komentar yang tidak sopan,akan langsung saya hapuz dr blog ini.
TERIMAKASIH

Shiny stat

Fanspage

Pengikut